Bupati Tubaba Umar Ahmad Hadiri Louncing Perdana Pertashop

Bupati Tubaba Umar Ahmad Hadiri Louncing Perdana Pertashop

MEDIAANDALAS.COM, TUBABA – Louncing perdana PERTASHOP wilayah Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berjalan sukses, Kamis (8/4/2021). Peresmian Pertashop merupakan satu-satunya lembaga yang baru diresmikan diwilayah Lampung bagian Utara.

“Selain tamu undangan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP dan Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saeful Rahman S.IK.

“Adapun kegiatan louncing tersebut ditandai dengan simbolis pengguntingan pita yang dilakukan oleh Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK yang disaksikan oleh Bupati Tulang Bawang Barat, H. Umar Ahmad, SP, dan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kab.Tubaba, Afrizal Setia Budi sekaligus pemilik Pertashop.

Pada kesempatan itu, Bupati Umar Ahmad menyampaikan dukungannya atas keberadaan Pertashop di Tulang Bawang Barat. Umar Ahmad mengharapkan dengan keberadaan nya Pertashop di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, serta dapat menunjang laju perkembangan Kabupaten yang kita cintai ini. Oleh karena itu pertashop dapat selalu menjaga mutu, kualitas dan kuantitas, sehingga keberadaannya dapat diterima diberbagai kalangan masyarakat Tulang Bawang Barat,” ungkapnya.

Kemudian dilain pihak, Sales Brand Manager wilayah rayon III Lampung, Fresle Leo Candra Hutapea menyatakan “Pertashop merupakan lembaga penyalur bersekala kecil yang mendistribusikan produk Pertamina di Kabupaten Tulang Bawang Barat khususnya wilayah Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah dengan produk berupa BBM non PSO, LPG non PSO dan lain-lain, yang semua produknya baik kualitas, kuantitas maupun mutunya telah terjamin oleh Pertamina. Untuk itu, semoga masyarakat Tulang Bawang Barat dapat menerima kehadiran Pertashop, sehingga kita semua dapat semakin maju.” Imbuhnya. [Z/Bas]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.