Bupati Lampung Barat Parosil Berikan Bantuan Kepada Keluarga Pasien Covid-19 Yang Dirawat Di Jakarta

Bupati Lampung Barat Parosil Berikan Bantuan Kepada Keluarga Pasien Covid-19 Yang Dirawat Di Jakarta

MEDIAANDALAS.COM, LAMPUNG BARAT – Wanita yang diduga positif terjangkit Coronavirus Disease (Covid-19). Diketahui wanita tersebut bekerja di jakarta dan memiliki satu orang anak yang diasuh oleh orang tuanya itu, dikabarkan ingin pulang kampung ke Bandar Negeri Suoh, Lampung Barat karena tidak tahan atas deritanya.

Perempuan yang berinisial (LN) tersebut berencana pulang bersama teman-temannya. Tanpa sepengetahuannya, kabar tersebut menyebar, termasuk kepada sopir travel yang mereka akan tumpangi ke Lampung Barat. Pesan WhatsApp cepat meluas untuk tidak membawanya.

Masih simpang siur di mana wanita beranak satu itu berada di Jakarta. Dalam pesan WhatsApp seorang kerabat, ia dikabarkan kabur dari rumah sakit, tempat dimna ia dirawat. Seorang kerabat lainnya menyebut ia belum pasti positif corona.

Pamannya yang kerap dipanggil mang asep yang sering menjadi penghubung keluarga dan menjemputnya ke Jakarta, berhasil mengontak sang wanita tersebut. Demikian juga Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melalui sambungan telpon kepada (LN), menghimbau agar (LN) tetap tenang dalam masa pengobatan dan akan dibantu biayanya. Keduanya mengharapkan remaja itu berobat dulu sebelum pulang.

Selain memberi perhatian khusus terhadap warga nya, Bupati Parosil mabsus juga membantu biaya pengobatan (LN) yang diserahkan langsung kepada orang tuanya sebesar Rp 25 juta rupiah di halaman Kantor Bupati pada Senin 30 Maret 2020.

[Dewi]

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.