Bupati Dan Wabup Sambut Kunker Kapolda Aceh Di Pidie

MEDIAANDALAS.COM,SIGLI – Bupati Pidie Roni Ahmad, S.E,MM (Abusyik) dan Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST menyambut kunjungan kerja Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M di Pendopo Bupati Pidie, Selasa, (14/09/2021).

Bupati Pidie menyampaikan Apresiasi kepada Kapolda Aceh beserta jajaran atas kunjungannya ke Kabupaten Pidie.

“Kami merasa terhormat atas kedatangan Bapak Kapolda Aceh beserta rombongan, mudah-mudahan kedepannya akan lebih sering berkunjung sehingga dapat memperat tali silaturahmi antara Pemkab Pidie dengan jajaran Kepolisian, ucapnya.

Abusyik juga menyampaikan bahwa peran dan fungsi Polri sangatlah penting dalam mewujudkan terciptanya keamanan dan ketertiban. Oleh karenanya, ia sangat mendukung apapun program dan terobosan-terobosan Polri yang semuanya berorientasi pada terwujudnya kehidupan sosial masyarakat yang kondusif.

Sementara, Kapolda Aceh menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Pidie yang telah menyambut kedatangannya dengan sangat baik.

Pada kesempatan itu, Kapolda Aceh menyampaikan pesannya kepada Pemkab Pidie serta para ulama untuk terus mendukung program vaksinasi.

“Provinsin Aceh masih ketinggalan dalam mengangani Covid -19, dimana Provinsi-Provinsi lain sudah mulai menurun angka positif namun provinsi Aceh malah semakin meningkat, oleh karena itu dukungan dari Pemkab Pidie dalam hal vaksinasi sangatlah penting,” ujarnya. 

Ia juga mengingatkan kepada jajaran kepolisian di Kabupaten Pidie agar terus melaksanakan tugas dan perannya dengan baik, terumata dalam upaya mencegah penyebaran Covid -19 dengan terus menerapkan aturan-aturan seperti sanksi bagi yang tidak mematuhi prokes dan memantau jalannya program vaksinasi.[As]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.