Bupati Bireuen H. Muzakkar A.Gani Menghadiri Hari Ulang Tahun LVRI Ke 64 Tahun dan Syukuran di Kabupaten Bireuen

MEDIAANDALAS.COM,BIREUEN – Hari ulang tahun legiun veteran republik Indonesia ( LVRI ) yang di peringati setiap tahunnya pada tanggal.02 Januari baru hari ini terlaksana di aula sekdakab bireuen.Kamis,(07/01/ 2021)

Hari ulang tahun LVRI ke 64 tahun ini di kabupaten Bireuen mengambil Thema ” BERSAMA MASYARAKAT LVRI MENJAGA KEUTUHAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA.

Kegiatan hari ulang tahun LVRI ke 64 tahun di hadiri : ketua DPRK Bireuen beserta anggota DPRK, para unsur FORKOPINDO, ketua DPD LVRI ACEH, Kolonel Purnawirawan HM.DJAKFAR KARIM, SEKDA, para pejabat pimpinan tinggi Pratama dan administrator di lingkungan pemerintah kabupaten Bireuen, tokoh masyarakat, unsur perbankan dan bapak bapak para legiun veteran dari seluruh kabupaten kota yang berhadir hari ini.

Bupati Bireuen, H. MUZAKKAR A GANI, menyampaikan amanat dewan pimpinan pusat legiun veteran republik Indonesia ( LVRI ) pada peringatan HUT. LVRI ke 64 tahun 2021.

H. MUZAKKAR A GANI, menjelaskan pembentukan LVRI ini dijiwai oleh semangat persatuan dan kesatuan agar tetap tegaknya kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia.

Sejalan dengan semangat itu, tema peringatan HUT LVRI tahun ini mengambil Thema ” BERSAMA MASYARAKAT LVRI MENJAGA KEUTUHAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA.

Tema itu dipilih untuk mengatulisasi semangat kebhinekaan sekaligus untuk mengingatkan seluruh anak bangsa bahwa negeri ini merdeka berkat perjuangan seluruh rakyat yang terdiri dari berbagai golongan, suku, agama dan ras ” ujar MUZAKKAR.

bupati Bireuen, H. MUZAKKAR A GANI, mengajak seluruh anggota veteran dan keluarganya serta seluruh masyarakat terus bergotong royong untuk bersama memutus mata rantai pandemi covid 19.

Mari bersama kita patuhi protokol kesehatan dengan 4 M,memakai marker,mencuci tangan,menjaga jarak,menghindari keramaian.

Mengakhiri sambutan ini bupati Bireuen, berharap agar seluruh tingkatan organisasi baik OPP, DPD, DPC sampai DPR agar tetap menjalin hubungan baik dengan jajaran pemerintah dan institusi TNI/POLRI di manapun berada ujar “.[Hendri]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.