Brimob Untuk Indonesia : Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor Bantu Masyarakat Kurang Mampu Dimasa Pandemi Covid-19

MEDIAANDALAS.COM,ACEH BESAR – Untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam melewati masa pandemi covid-19 Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dipimpin Briptu Alfin Susanto melaksanakan Bhakti Sosial berupa memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di desa Neuheun kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar.Jumat(11/6/2021)

Komandan Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Dodik Yulianto, SIK. melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Ardiansyah mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bentuk upaya Satuan Brimob Aceh untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu selama ini dalam melewati masa pandemi Covid -19 yang sudah jalan dua tahun terakhir.

Iptu Ardianyah menjelaskan kegiatan Bhakti Sosial berupa bantuan sembako ini dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Satuan Brimob khususnya kompi 1 Batalyon A Pelopor terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di desa seputan Mako Kompi 1 Batalyon A Pelopor Aceh Besar.

Dalam melaksanakan kegiatan personel Brimob mendatangi langsung kerumah rumah masyarakat yang kurang mampu untuk menyalurkan bantuan.
jelas Ardian

Kegiatan berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya serta masyarakat yang menerima mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada Satuan Brimob.
Tutup Ardian.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.