Brimob Untuk Indonesia : Brimob Aceh Kompi 1 Yon A Por Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Dari Kementrian Kesehatan RI Untuk Provinsi Aceh

MEDIAANDALAS.COM,ACEH BESAR – Untuk memberikan keamanan dalam pendistribusian vaksin dari Kementrian Kesehatan Pusat untuk Provinsi Aceh Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon A Pelopor Kompi 1 yang dipimpin Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Ardiansyah lakukan pengawalan Paket Vaksin yang di distribusi oleh kementrian Kesehatan RI dari Bandara Iskandar Muda menuju Gudang Dinkes Aceh di Jalan Teungku Syeh Muda Wali No.6 desa Geuche Niem Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh.Rabu(15/9/2021)

Adapun jumlah Vaksin yang diterima Provinsi Aceh pada hari ini berjumlah 7 Koli ( 12.320 Vial Vaksin).

Komandan Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Tasmin, SH. MH. melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Ardiansyah mengatakan kegiatan pengawalan ini selalu dilaksanakan untuk memberikan pengamanan setiap ada pengiriman Vaksin dari Kementrian Kesehatan Pusat untuk Provinsi Aceh.

Iptu Ardianyah menjelaskan kegiatan pengaman dan pengawalan Vaksin ini menggunakan Kenderaan lapis baja yang dimiliki Kompi 1 Yon A Por Satuan Brimob Aceh dengan kekuatan 10 personel lengkap dengan perlengkapan persenjataan.

Dalam melaksanakan kegiatan pengawalan Anggota Brimob selalu mengecek dan memastikan jumlah Vaksin yang di kawal sesuai dengan data serta membuat laporan untuk Pimpinan.jelas Ardian

Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik tanpa ada kendala apapun,Tutup Ardian.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.