Brimob Aceh Jaga Penyebaran Virus Covid-19 di Fasilitas Umum

MEDIAANDALAS.COM,ACEH BESAR – Untuk menghindari dan menjaga penyebaran virus covid-19 di tempat fasilitas umum seperti tempat ibadah dan pasar tradisional Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dipimpin Bripka T.Ricki Novriza lakukan penyemprotan cairan disinfectan di Mesjid desa Lamnga Kecamatan Mesjid Raya dan Pasar ikan tradisional yang ada di desa Lambada kecamatan Baitussalam Aceh Besar.Kamis(10/6/2021)

Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Ardiansyah mengatakan kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 di fasilitas umum yang ada di Aceh Besar.

Komandan Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Dodik Yulianto, SIK. melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Ardiansyah mengatakan kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan untuk menjaga dan menghindari penyebaran covid-19 di Lingkungan masyarakat khususnya fasilitas umum.

Dalam melaksanakan kegiatan personel tetap taat dengan protokol kesehatan seperti memakai sarung tangan, memakai face shild, memakai pakaian APD serta memakai masker. jelas Ardian

Kegiatan berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan semoga menjadi ladang amal serta masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Aceh Tutup Ardian.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.