BPBD Tubaba Lakukan Penyemprotan Desifektan Cegah Virus Covid-19

BPBD Tubaba Lakukan Penyemprotan Desifektan Cegah Virus Covid-19

MEDIAANDALAS.COM, TUBABA – Demi Pencegahan Covid-19  di bumi Ragem Sai Mangi Wawai Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung melalui Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mekakukan penyemprotan desifektan di semua dinas yang ada di Tulang Bawang Barat salah satunya di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu, Selasa (31/03/20).

Hadi Saputra salah satu tokoh pemuda mengapresiasikan langkah cepat Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 ini dan nenghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjaga jaga jarak untuk membatasi diri dari keramaian dan cukup diam di rumah untuk sementara demi kebaikan kita semua,  ini salah satu langkah positif kita untuk memberikan kontribusi kepada pemerintah tulang bawang barat supaya kita semua bisa memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Foto : zuli ag

Selain itu Hadi Saputra mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah berjuang untuk menjaga masyarakat agar terjauh dari Covid-19 seperti Pemda Tulang Bawang Barat, tenaga medis Kapolres Tubaba dan masyarakat umum.” Ungkap nya. [Red].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.