Berikan Bantuan Sembako, Brimob Aceh Sambangi Rumah Warga Kurang Mampu

MEDIAANDALAS.COM,ACEH JAYA – Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Gampong Blang Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.Kamis(14/10/2021)

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Tasmin, SH, MH. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani, SE. mengatakan “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Brimob terhadap masyarakat yang kurang mampu yang tergolong ekonomi tingkat bawah yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan Ini merupakan wujud Bhakti Brimob dalam membantu sesama khususnya wilayah Rayonisasi Kompi 4 Batalyon A Pelopor dan juga sebagai ajang silahtuhrahmi dengan masyarakat.

Dalam hal ini masyarakat yang mendapatkan bantuan merasa sangat senang atas bantuan sembako di masa pandemi covid-19 ini yang diberikan oleh kompi 4 batalyon A pelopor satbrimob polda aceh.

Dengan kegiatan ini harapan kita dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, tutup Iptu Hamdani, SE.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.