Beri Pelayanan Kepada Pengunjung Pantai Brimob Untuk Masyarakat

MEDIAANDALAS.COM,ACEH BESAR – Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon A Pelopor Kompi 1 yang dipimpin Bripka Fauzan melaksanakan patroli di objek wisata Pantai Ujongbate yang ada di desa Neuheun Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh besar.

Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Ardiansyah mewakili Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yulianto,SIK. mengatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan disamping untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengunjung Pantai Ujongbate yang sedang berlibur di akhir pekan juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung agar selalu menjalankan protokol kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker.

Iptu Ardian menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari-hari libur oleh personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor untuk mengawasi para pengunjung agar terhindar dari arus air kencang dan terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Terlebih dihari minggu antusias masyarakat pengunjung di Pantai Ujongbate cenderung lebih padat dan ramai dari hari hari biasa.Ucap Ardian

tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kata Danki

semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat merasa nyaman dan aman berkunjung di objek wisata Pantai Ujongbate “tutup Ardian.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.