Babinsa Posramil 08/ Setia Bersinergi Dengan warga

MEDIAANDALAS.COM,ABDYA – Babinsa Posramil 08/Setia Blangpidie Koptu Darmanto mendampingi masyarakat dan aparatur desa, Kegiatan penyemprotan Cairan Desinfektan difokuskan tempat umum , Desa Lhang, Kecamatan Setia, Minggu (12/9/2021).

Ini merupakan salah satunya aksi peduli yang dilakukan Anggota Babinsa di samping sosialisasi terus mengalir, kali ini penyemprotan Cairan Disinfektan di rumah warga Desa dan tempat-tempat umum, seperti kantor, masjid, dll.

“Aksi peduli penyemprotan Cairan Disinfektan di rumah warga ini, meliputi unsur masyarakat seperti perangkat desa (Keucik) dan masyarakat setempat , Kegiatan dimulai Pukul 09.00 Wib ini mendapat respon positif dari warga yang rumahnya dapat penyemprotan Disinfektan, ungkap, Babinsa.

Diungkapkan PLH Danramil Serma SY. Lubis , mengatakan aksi yang dilakukan para Babinsa kita dilapangan, merupakan upaya untuk pencegahan Covid-19. Terlebih sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Babinsa bersama seluruh elemen masyarakat di negeri ini punya tanggungjawab dan tugas yang sama untuk memutus mata rantai Covid-19, Jadi Peru kerja sama dan kepedulian yang sama dan taggung jawab bersama, ujarnya.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.