Babinsa Melaksanakan Pengecekan Tanaman Padi Milik Petani di Wilayah Binaan

MEDIAANDALAS.COM,SIMEULUE – Babinsa Koramil 01/Simeulue timur Serda Dedi melaksanakan kegiatan peninjauan perkembangan tanaman padi milik petani di Blang indah Desa Kota batu Kec.Sumeulue Timur. Jum’at (11/06/2021).

Kegiatan peninjauan yang dilakukan Babinsa merupakan sebagai motivator agar para petani terus bersemangat dalam merawat tanamannya dan merupakan tugas pokok dalam UPSUS (upaya khusus) untuk mendukung program swasembada pangan yang di sudah di canangkan pemerintah.

Dalam kesempatan peninjauan Babinsa Koramil 01/Simeulue timur Serda Dedi mengatakan upaya pendimpangan yang di lakukan merupakan wujud dari terlaksananya kegiatan hanpangan nasional yang telah diprogramkan oleh pemerintah pusat untuk melaksanakan pendampingan secara terpadu kepada para petani di desa binaan masing-masing.

Lanjut Babinsa, dengan pendamping kepada petani di wilayah teritorialnya, dapat membantu segala kesulitan para petani dengan harapan hasil panen yang diperoleh sesuai dengan harapan para petani.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.