Babinsa Koramil Darul Makmur Dampingi Warga Penerima BLT

MEDIAANDALAS.COM,NAGAN RAYA – Babinsa Koramil 06/ Darul Makmur Koptu Nazarrudin memberikan arahan kepada masyarakat lamie agar tetap mematuhi prokes dalam kegiatan apapun di desa termasuk pembagian BLT.

Hal ini disampaikan Nazarudin saat mendampingi pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) bertempat di Balai desa Lamie Kecamatan Darul Makmur Nagan Raya, Rabu (7/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian bantuan langsung tunai agar tetap aman, tertib dan lancar.

Kegiatan bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini adanya pandemi covid -19.

Mereka sangat lah berharap dapat bantuan Ataupun uluran tangan dari pemerintah. Bantuan kali ini dari Dinas Sosial  yang berupa uang sebesar 300 ribu rupiah untuk warga masyarakat desa Lamie yang berdampak pandemi covid -19.

Lanjut Koptu Nazarudin, dengan kehadiran babinsa guna untuk laksanakan pendampingan, memberikan pengamanan sehingga apabila terjadi suatu segera untuk diselesaikan.[Marzuki]

Author: Marzuki