Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Ingatkan Warga Agar Mematuhi Prokes

MEDIAANDALAS.COM,SIGLI – Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Kopda Imron Marbun melaksanakan kegiatan Komsos dengan Masyarakat, membicarakan tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan bertempat di Gampong Kuala Pidie,Kota Sigli, Pidie,Prov.Aceh, Rabu (17/02/2021).

Kegiatan Komsos dengan masyarakat di gampong binaan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan seorang Babinsa, karena melalui Komsos perkembangan Informasi dan Situasi di desa binaan dapat termonitor oleh Babinsa.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker guna mencegah penularan virus covid-19, karena virus tersebut belum tahu kapan akan berakhir.

Tak lupa Babinsa, berpesan kepada warga gampong binaannya, “jangan lupa menggunakan masker, jaga jarak dan jangan terlalu dekat dengan orang lain. setibanya dirumah jangan langsung masuk rumah, harus cuci tangan dulu dengan sabun, baru masuk ke rumah. Agar kita semua dapat terhindar dari wabah Virus Covid-19.” terangnya. 

Saat ditemui diruang kerjanya Danramil 21/Kota Sigli Kapten Inf Erwin mengatakan, Kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayah binaannya, karna di masa Pandemi Covid-19 diharapkan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, agar tidak tertular Virus Covid-19.” ujar Danramil.[As]

Author: Marzuki