Babinsa Koramil 12/Montasik Sosialisasi Prokes

MEDIAANDALAS.COM,ACEH BESAR– Walaupun sudah banyak yang tau dan mengerti tentang Prokes oleh pemerintah, tetapi masih banyak warga masyarakat pedesaan awam akan virus Covid-19, dan virus tersebut dapat dengan mudah menyerang semua orang, sehingga harus melatih dan membiasakan diri untuk hidup bersih.

Untuk itu Babinsa Koramil 12/Montasik Kodim 0101/BS Serda Mubarok  melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) ke warga binaanya di Gedung Serbaguna di Desa Weu Bada Kecamatan Montasik Aceh Besar, Kamis (12/11/2020).

“Pandemi Covid-19 belum juga bisa diredam secara tuntas, Padahal berbagai upaya sudah dilakukan selama beberapa bulan terakhir. Berbagai protokol kesehatan sudah dikeluarkan agar penyebaran virus baru ini bisa terhenti. Sayang, kenyataannya masih jauh dari harapan. Ini lantaran kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 masih terbilang minim. Apalagi ketika memasuki masa New Normal atau kebiasaan baru, untuk itu saya menghimbau kepada warga jangan takut dan juga terlalu menyepelekan wabah ini,” Pungkas Babinsa.[Marzuki]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.