Babinsa Koramil 07/Bahbarot Hadiri Pelantikan PJ Keucik

MEDIAANDALAS.COM,ABDYA – Babinsa atas nama Serda Sepri Yusrizal mewakili Danramil Koramil 07/Bahbarot, Menghadiri undangan pelantikan PJ Keucik Desa Gunung Samarinda Atas nama Bapak Nasrin, Kecamatan Bahbarot, jumat (22/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut tampak hadir puluhan tamu undangan dan warga Gunung Samarinda dan tak terlepas juga dari unsur Muspika diantarnya,Camat Bahbarot Drs Al haris. Danramil 07/Bahbarot Serda Sepri yusrizal (Mewakili),Kapolsek Bahbarot Ipda Amri,K U A Kecamatan Bahbarot Chairudin s.a.g, dan tamu undangan warga gunung samarinda.

“Sementara itu Serda Sepri Yusrizal menyampaikan salam dari Danramil 07/Bahbarot Kapten Inf Mohd Arifin, ucapan selamat kepada Bapak Nasrin sebagi PJ Keucik yang baru di wilayah kecamatan Binaannya, harapannya kedepan Bisa memberikan yang terbaik buat warga, dan segera menyesuaikan dengan kondisi kita saat ini yang masih dalam masa Covid-19, dan siap bekerja sama serta bersinergi menjadi mitra yang baik demi membangun desa masyarakat bersama”.

” Alhamdllah kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan kita bersama, semoga dengan kepemimpinan Bapak Nasrin PJ Keucik yang baru ini bisa membawa perubahan yang signifikan terhadap kemaslahatan masyarakat kita, aminn,”ucap Babinsa.[Marzuki]

Author: Marzuki