Babinsa Koramil 01 Sukajaya Sabang, Bimbing Staf Keuchik Gampong Cot Ba’U

MEDIAANDALAS.COM, SABANG – STAF Kantor Keuchik Gampong Ba’U Kota Sabang, mendengar arahan dari Satuan Bintara Pembina Desa (BABINSA) dari Koramil Sukajaya, dikantor desa setempat, Kamis (07/01) pagi.

Sabang, Sinergi Bintara Pembina Desa (BABINSA) 09 Gampong Cot Ba’U dari Koramil 01 Kecamatan Sukajaya Kodim 0112 Kota Sabang, serta langsung terjun Serka Sudirman, bersama Babinkamtibmas Aipda M.Jaya Ansari.

“Bimbingan dan arahan dari Bintara Pembina Desa dari kesatuan TNI tersebut, kepada Staf Kantor Keuchik Gampong Cot Ba’u berlangsung, Kamis (07/01) pagi di kantor desa setempat.
Dalam bimbingan dan silaturrahmi tersebut, para staf kantor Keuchik, terlihat lengkap hadir, masing-masing Sri Wahyuni, Mariani, Safrina, Erlina, Andriani, Nurbaiti, Hendra, Rendra , Yusnaidi, Ronal Fahrizal, Muksanna, juga Keuchik Gampong Cot Ba’u, Adnan Hasyim sekaligus sebagai pembuka acara silaturrahmi dimaksud.

Yang juga didampingi Sekdesnya, Akmalun Nazri serta pendamping Desa Zulpan. Babinsa dan Babinkamtibmas mengajak seluruh staf Keuchik Gampong Cot Ba’u agar lebih meningkatkan kinerja kefepan, terutama pelayanan kepada masyarakat secara prima.
“Sebagai Abdi negara, meskipun sekelas gampong tentu harus totalitas mengabdi dan melayani warga, serta penuh disiplin yang tinggi”.

Etos kerja positif tahun 2020 harus ditingkatkan tahun ini, agar lebih baik lagi, ungkap Babinsa Sulaiman penuh semangat.
Sembari menambahkan, seluruh Staf Kantor Keuchik harus melaksanakan tugas penuh disiplin dan tepat waktu, semoga awal bulan tahun ini menuju yang terbaik kedepan, urai Serka Sudirma, “Sambil mengatakan siap… dan disambut suara yang sama oleh Keuchik, Sukdes dan seluruh staf”.

Pertahankan dan tingkatkan bentuk pelayanan kepada warga, agar gampong Ba’u menjadi yang terbaik tahun ini di Kota Sabang dalam berbagai bidang, harapnya.

Sementara Serka Sudirman juga mengajak warga patuhi protokol kesehatan, yang telah diamanahkan pemerintah, agar terhindar dari Virus Corona COVID- 19.

“Mari kita jaga diri sendiri dan keluarga serta peduli dengan lingkungan, dan mengajak kepada seluruh staf kantor Keuchik Gampong Cot Ba’u saat melayani warga, agar selalu menghimbau dan mengajak Masyarakat dapat mematuhi petaturan 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun selama 20 detik, menjaga jarak, serta selalu memohon dan berdoa kepada Allah SWT, “semoga kita dijauhkan dari segala bahaya, juga dari wabah virus Corona COVID 19, serta penyakit lainnya”, tutup Serka [Sudirman]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.