Babinsa Komsos Ketahanan Pangan Melalui Penggilingan Padi Keliling di Wilayah Binaan

MEDIAANDALAS.COM,SIMEULUE -Babinsa Koramil 04/Salang, Kodim 0115/Simeulue Serda M Alihafiah melaksanakn komunikasi sosial bersama bapak Hardiman melalui penggiling padi keliling Di desa karya bakti kecamatan Salang kabupaten Simeulue. Sabtu (20/02/2021).

Upaya Babinsa bersama bapak Hardiman untuk membantu petani agar tidak susah payah lagi membawa padinya untuk di jadikan beras ke penggilingan padi yang letaknya jauh dari rumah.

Di tempat terpisah Batituud Koramil 04/Salang menyampaikan kegiatan yang di laksanakan oleh babinsa, merupakan wujud nyata bahwasannya TNI selalu berada di tengah masyarakat sebagai garda terdepan dalam ketahanan pangan melalui mesin penggiling padi keliling menjadi beras, ke rumah warga pedesaan, sehingga dapat membantu warga dalam memudahkan masyarakat khususnya petani.

Lanjut Batituud, ini menunjukan bahwasannya TNI khususnya Koramil jajaran kodim 0115/Simeulue di satuan teritorial akan terus mengajak serta mendampingi petani dalam ketahanan pangan,dalam mendukung program pemerintah mencapai swasembada pangan Nasional.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.