Babinsa bersama Aparat Pemerintah Desa pembagian masker

MEDIAANDALAS.COM,SABANG – Ditengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 01/SJ Kodim 0112/Sabang Sertu Insarlin bersama Aparat Pemerintah gampong membagikan masker kepada masyarakat untuk mencegah penularan virus covid 19 di Gampong Ujung Kareung, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang ,Mingggu (10/01/21).

Babinsa Gampong Ujung Karueng Sertu Insarlin, mengatakan, pembagian masker dilakukan bersama Aparat Pemerintah Desa dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“ Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Sertu Insarlin

Lanjut Babinsa, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

Himbauan ini mereka sampaikan, masyarakat yang belum menggunakan masker saat berkunjung ke pasar maupun ke tempat keramaian lainnya. ujar Sertu Insarlin.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.