Babinsa Ajak Warga Manfaatkan Pekarangan Rumah

MEDIAANDALAS.COM, SABANG – Babinsa Koramil Sukakarya Kodim 0112/Sabang Serma Safriyal mengajak warga untuk memanfaatkan lahan kosong di pekarangan rumah salah satu warga binaan gampong kuta ateuh kecamatan sukakarya Kota sabang , Kamis (14/01/2021).

Babinsa mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu komunikasi sosial untuk mendukung terwujudnya program ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada di perkarangan rumah menjadi lahan aktif.

Pada kesempatan ini Babinsa memberikan pengertian dan pemahaman manfaat dari lahan yang kita siapkan ini nantinya setelah ditanami benih terong.cabe atau lain sebagainnya nantinya dapat membantu mengurangi biaya hidup dan dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga serta dapat di konsumsi sendiri hasilnya.Babinsa mengajak mari kita ajak warga untuk memanfaatkan lahan kosong yang ada di perkarangan.

Pemilik lahan Marzuki menyampaikan rasa terimakasih kepada Babinsa yang telah memberi masukan dan manfaat dari pengolahan lahan kosong semoga nantinya  dapat bermanfaat bagi kami. [Suharto]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.