Babinsa Ajak Warga Bersihkan Perkarangan Masjid Sambut Ramadhan 1442 H

MEDIAANDALAS.COM,KUTACANE – Serma Wandi Rumah Horbo Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Leuser jajaran Kodim 0108/Agara bersama rekannya, mengajak warga masyarakat untuk bergotong royong, membersihkan bagian dalam dan luar perkarangan Masjid Nurul Yakin yang berada di Desa Bintang Alga Musara, Kecamatan Leuser Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (03/04/21).

“Masjid ini selalu digunakan warga setempat untuk menunaikan ibadah sholat lima waktu sehari, apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan 1442 H/ 2021 M, warga pasti akan berbondong-bondong ke masjid ini”, katanya Pelda S.B Sinurat Danposramil Leuser dilain tempat.

lebih lanjut,“Kita bersama warga hari ini megadakan kegiatan gotong-royong di Masjid Nurul Yakin untuk bersihkan parit, dalam masjid dan tempat wudhu jama’ah. 

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini, agar masjid Nurul Yakin bersih dan terawat, sehigga warga yang melaksanakan ibadah shalat merasa nyaman dan khusuk,“ tambahnya.

Lebih jauh lagi,“Kita imbau warga agar rutin mengadakan gotong-royong seperti ini. Kita bersihkan semua fasilitas umum lainnya, seperti jalan desa dan saluran air. Semua itu untuk kepentingan warga sendiri,” tandasnya.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.