Awas Dana Desa Jangan Di Main – mainkan, Kata Walikota Subulussalam

Awas Dana Desa Jangan Di Main - mainkan Kata Walikota Subulussalam

Awas Dana Desa Jangan Di Main – mainkan Kata Walikota Subulussalam

MEDIAANDALAS.COM, SUBULUSSALAM – Melalui Inspektorat Kota Subulussalam, Pemerintah Kota Subulussalam terus melakukan Pemantauan, Pengawasan, demi menghindari penyalahgunaan Anggaran Desa,

Untuk menghindari tentang adanya penyelewengan dana dalam pengelolaannya, perlu dilakukan pengawasan sehingga bisa lebih efektif dan transparan, lakukan musyawarah libatkan tokoh masyarakat supaya tidak ada kesenjangan tentang hal Pembangunan Dana Desa.

Dalam acara Sosialisasi Pengawasan dan Pembinaan Dana Kampung tersebut turut Hadir Walikota Subulussalam dan Wakil Walikota Subulussalam, Perwakilan Kapolres Aceh Singkil, Perwakilan Dandim 0118/Subulussalam Perwakilan Kajari Subulussalam, Kepala Inspektorat Subulussalam, Kabag Humas, Camat dan Kepala Desa se-Kecamatan Simpang Kiri yang di laksanakan di Aula Kantor Camat Simpang Kiri. Kamis (28/11/19).

Dalam Sambutan Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE. meminta kepada Kepala Kampong Penggunaan Dana Alokasi Dana Desa (ADD) agar tepat sasaran dan tidak disalahgunakan, dan Kepala Kampong dapat melaksanakan Program Kementrian Desa supaya tidak terjadi hal hal yang diinginkan.

Walikota menginstrusikan kepada seluruh Kepala Desa agar melibatkan seluruh Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat agar Desa bisa lebih maju dan berkembang, “Banyaknya isu – isu diluar sana bahwa Kepala Desa banyak menyalah gunakan Anggaran Desa, pabila isu itu betul ada tanggung sendiri akibatnya,” kata Walikota saat memberikan arahan. [Ramona].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.