Anggota Koramil 12/Sakti Masuk Pasar Beri Himbauan Patuhi Prokes

MEDIAANDALAS.COM, SIGLI – Dengan ciri khas prajurit satuan kewilayahan yang dengan keramahannya, anggota Koramil 12/Sakti,Kodim 0102/Pidie melaksanakan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam rangka memutus mata rantai penularan virus Covid-19 kepada pedagang Pasar Kota Bakti, Kec.Sakti, Pidie, Prov.Aceh, kamis (07/01/2021).

Kegadiran Anggota Koramil 12/Sakti untuk menghimbau kepada masyarakat senantiasa memakai masker dengan benar, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan selalu menjaga jarak komunikasi dengan siapa saja dan kapan saja, hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan masyarakat khususnya di pasar tradisional kota bakti.

Baik pedagang maupun pembeli sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah peduli terhadap lingkungan, khususnya ditempat keramaian.

Samsul pedagang di pasar Kota Bakti (lamlo) menyampaikan, kami akan mengikuti petunjuk serta himbauan pemerintah,semoga kita semua terhindar dari wabah virus Covid-19 dan Anggota Koramil 12/Sakti selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalakan tugasnya.

“Dengan datangnya bapak-bapak dari Koramil untuk memberi pemahaman tentang prokes, kami warga merasa lebih nyaman beraktifitas. Semoga wilayah Sakti lebih kondusif dari penyebaran wabah Covid-19”,ucap Samsul. [As]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.