Aminullah/Tio Lana Masih Berjaya di Aceh Tengah

MEDIAANDALAS.COM,TAKENGON – Wali Kota Banda Aceh masih berjaya dan belum terkalahkan di Tanah Gayo.

Meladeni para petenis Baveti Aceh Tengah di hari kedua lawatannya ke Takengon dalam rangka melantik Tiga Pengcab Baveti, Aminullah yang berpasangan dengan Tio Lana masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya dalam laga tenis silaturrahmi, di Lapangan Tenis Kodim/0106 Aceh Tengah.Minggu (14/3/2021)

Pada pertandingan pertama memperkuat tim Baveti Aceh, Aminullah/Tio Lana mematahkan perlawan pasangan Marwanto/Subroto.

Aminullah/Tio Lana tampil dominan sejak awal laga dan terus tampil menekan sepanjang pertandingan. Hasilnya pasangan andalan ATC Gemilang ini unggul dengan skor telak 7-2.

Dalam kesempatan ini, Ketum Baveti Aceh ini juga memainkan pertandingan kedua, juga berpasangan dengan Tio Lana Putra. Lawan yang dihadapi Aswin/Yadi.

Di pertandingan ini, Aminullah juga masih terlalu tangguh untuk dikalahkan. Skill yang dimiliki Wali Kota Banda Aceh dan pasangannya ini sulit diimbangi lawannya. Hasilnya Aswin/Yadi menyerah kalah 1-7 dari Aminullah/Tio Lana.

Selain partai yang dimainkan Aminullah/Tio Lana, pertandingan silaturrahmi ini juga mempertandingkan partai lainnya. Seluruhnya ada 7 partai. Skor besarnya petenis Baveti Aceh unggul 5-2 atas Baveti Aceh Tengah.

Usai pertandingan, Aminullah menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas sambutan tuan rumah.

Ia menyampaikan, pertandingan tenis tersebut menjadi sarana mempererat tali silaturrahim.
“Kemenangan bukanlah tujuan utama pertandingan ini, karena yang paling penting adalah ukhuwah yang terjalin. Selain itu meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh juga menjadi poin penting agar tidak mudah terpapar Covid-19 di tengah pandemi yang masih melanda,” tutup Aminullah.[Ril/Filda]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.