Advokat Khoirul, SH, Asli Putra Daerah Tulang Bawang Lulusan FH UBL Angkat Bicara Terkait Perkembangan dan Kemajuan Daerah Kabupaten Tulang Bawang

Advokat Khoirul, SH, Asli Putra Daerah Tulang Bawang Lulusan FH UBL Angkat Bicara Terkait Perkembangan dan Kemajuan Daerah Kabupaten Tulang Bawang

Advokat Khoirul, SH, Asli Putra Daerah Tulang Bawang Lulusan FH UBL Angkat Bicara Terkait Perkembangan dan Kemajuan Daerah Kabupaten Tulang Bawang

MEDIAANDALAS.COM, JAKARTA – Melihat perkembangan kemajuan yang sangat pesat pembangunan yang terjadi di Kabupaten baru yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Kabupaten Mesuji. Membuat Khoirul, SH salah satu  Advokat /Penasehat Hukum , Putra asli kelahiran Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang-Lampung angkat bicara pasalnya saat mediaandalas.com menyambangi di Kantor Hukum milik nya yang beralamatkan di Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan.

Advokat Khoirul, SH, Asli Putra Daerah Tulang Bawang Lulusan FH UBL
Advokat Khoirul, SH, Lulusan FH UBL, Selaku Asli Putra Daerah Tulang Bawang Angkat Bicara Terkait Perkembangan dan Kemajuan Daerah Kabupaten Tulang Bawang. [Basuni].

Khoirul, SH, menuturkan bahwa kabupaten baru seperti Tulang Bawang Barat (Tubaba) dan Kabupaten Mesuji merupakan daerah otonomi baru (DOB) dengan usia Kabupaten yang masih muda sudah mampu bersaing dengan Kabupaten yang lebih dulu berdiri seperti Kabupaten Tulang Bawang.

Terbukti bahwa kabupaten Tubaba dan Mesuji di bidang infrastruktur pembagunan dan destinasi wisata lebih baik dan lebih banyak di kunjungi menjadi daerah perlintasan dan daerah tujuan untuk singgah berbeda dibandingkan dengan Kabupaten Tulang Bawang,” ucapnya.

Terkait keluhannya terhadap perkembangan dan kemajuan Daerah Kabupaten Tulang Bawang. mediaandalas.com mempertanyakan terkait pandangan nya mengenai perkembangan daerah kelahiran nya yaitu Kabupaten Tulang Bawang Induk, sontak laki-laki kelahiran Banjar Agung tersebut justru malah sebalik nya lebih memuji Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dan Mesuji.

Saat di tanya mengenai perkembangan yang ada di tanah kelahiran nya Tulang Bawang Induk,  Dirinya menjelaskan bahwa tidak ada yang perubahan yang signifikan semua masih seperti dulu, jika ada perubahan mungkin tidak semua nya berubah ada perubahan sedikit saja jika di bandingkan dengan mesuji dan Tbb pasti sangat berbeda jauh ,meskipun saat ini Ada beberapa proyek pengerjaan jalan di Tulang Bawang induk masih dalam tahap pengerjaan oleh dinas terkait. apa lagi kalau ada pertanyaan dari rekan-rekan wartawan mengenai ada atau tidak tempat Objek wisata yang ada di Tulang Bawang dengan tegas “saya jawab di Tulang Bawang Iduk belum ada objek wisata yang Skala besar untuk masyarakat Tulang Bawang.

Sepengetahuan saya, Program Bupati Tulang Bawang Winarti saat ini sangat baik ada di antaranya ada beberapa tempat yang akan di siapkan untuk wisata bagi masyarakat Tulang Bawang Induk, akan tetapi belum ada wujud yang nyata, saya berfikir positif saja barangkali dalam waktu dekat ini semua Program beliau bisa terealisasi secara nayata.  Sangat Berbeda jika di bandingkan dengan perkembangan Kabupaten baru seperti Kabupaten Mesuji jalan nya bagus, pariwisata ada dan layak begitu pula dengan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Advokat kelahiran Banjar Agung Putra Daerah Asli Tulang Bawang tersebut, “sangat berharap Kepada Bupati Tulang Bawang Winarti saat ini supaya pembangunan infrastruktur jalan dan yang lain nya, yang ada di Tulang Bawang Induk untuk segera di tingkatkan lagi oleh dinas-dinas terkait, baik itu secara mutu dan kualitas nya harus bisa memuaskan masyarakat Lampung khususnya warga Tulang Bawang. “Saya sebagai warga Tulang Bawang sangat optimis bupati saat ini dalam waktu dekat bisa merealisasikan program beliau, hal tersebut apabila bisa Teralisasi akan berdampak baik untuk seluruh kalangan masyarakat yang ada di Tulang Bawang.

Jika di Tulang Bawang Induk bisa menyediakan infrastruktur jalan yang baik dan ada daerah khusus wisata maka secara otomatis pendapatan daerah Tulang Bawang (PAD) akan bertambah, jadi pemerintah dan masyarakat akan sama-sama makmur kedepannya.

“Saya pernah membaca di salah satu media, pendapatan asli daerah (PAD) khusus daerah wisata yang ada di daerah Mesuji sangat besar dan sangat menjanjikan. Tidak ada salah nya kita mencontoh seperti daerah lain demi kemakmuran kita rakyat Tulang Bawang.” Pungkasnya Khoirul, SH Advokat Lulusan Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung. [Red/Basuni].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.