Perwakilan Humas Pertamina EP Field Rantau Memberikan Bantuan Ke Desa Alur Bemban

Perwakilan Humas Pertamina EP Field Rantau Memberikan Bantuan Ke Desa Alur Bemban

 

MEDIAANDALAS.COM-Aceh Tamiang: Meunasah Dusun Sepakat, kampung Alur Bemban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang menerima bantuan uang sebesar Rp 2.000.000 (dua juta rupiah) untuk pembangunan tempat wudhu, sekaligus WC bagi kaum Ibu. Kamis (5/3/20)

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Fauzan dan Bunyamin, S.Sos Badan Kemakmuran Mushalla (BKM) yang diserahkan langsung oleh Adi mewakili Humas Pertamina EP Field Rantau.

Adi dalam sambutannya mengatakan, “bantuan dari Pertamina ini untuk pembangunan tempat wudhu sekaligus WC bagi kaum Ibu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan nantinya dapat dipergunakan sebaik mungkin,”ucapnya

Dalam kesempatan yang sama H. Matal
ketua BKM Meunasah Babul Falah mengucapkan “ribuan terima kasih Kepada Totok Parafianto Field Manager, Fandi Prabudi dan seluruh jajaran Pertamina Rantau yang telah merealisasikan permohonan bantuan dari kami untuk pembangunan WC Sekaligus tempat wudhu kaum Ibu,”ungkapnya.

“Kami berharap agar Pertamina dapat terus berkarya membangun negeri melalui pengeboran minyak dan gas bumi, sehingga bantuannya dapat semakin dirasakan oleh masyarakat banyak.”harapnya [Eri Beo]

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.