Drs. Syuibun Anwar: Diharapkan Untuk Melanjutkan Semua Program Yang Belum Selesai

Drs. Syuibun Anwar: Diharapkan Untuk Melanjutkan Semua Program Yang Belum Selesai

Drs. Syuibun Anwar: Diharapkan Untuk Melanjutkan Semua Program Yang Belum Selesai

MEDIAANDALAS.COM, ACEH TAMIANG – Dalam acara Pisah Sambut Sekretaris DPRK Kabupaten Aceh Tamiang dari Drs.Syuibun Anwar kepada Ir. Adi Darma M.Si selaku Plt. Sekretaris DPRK Aceh Tamiang, yang di laksanakan di ruang sidang utama DPRK, Selasa (24/02/20).

Dalam kesempatan Ketua DPRK Aceh Tamiang, Supriyanto ST pada  sambutannya mengucapkan  selamat kepada Ir. Adi Darma sebagai Plt. Sekretaris DPRK Aceh Tamiang,”ungkap nya.

Selain itu Supriyanto mengucapkan selamat kepada Drs. Syuibun Anwar, yang mendapatkan tugas di tempat yang baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang.

Suprianto menjelaskan” bahwa Mutasi dalam sebuah jabatan merupakan hal yang wajar dan sebagai penyegaran dalam suatu pemerintahan sudah terbiasa di rubah jabatan nya,”Tegas Suprianto.

Drs. Syuibun Anwar: Diharapkan Untuk Melanjutkan Semua Program Yang Belum Selesai
Drs. Syuibun Anwar: Diharapkan Untuk Melanjutkan Semua Program Yang Belum Selesai

Pada kesempatan yang sama Plt. Sekretaris DPRK Aceh Tamiang, Ir. Adi Darma M.Si, dalam sambutannya menyampaikan,”Terima kasihnya saya ucapkan kepada Pimpinan dan anggota DPRK Aceh yang telah memberikan kepercayaan kepada saya  untuk menjabat Sekretaris DPRK Aceh Tamiang,” ungkapannya.

Adi darma menambahkan, “Saya berharap arahan dan bimbingan kepada  Pimpinan dan Anggota DPRK supaya dapat memberikan masukan agar saya bisa bekerjasama dalam menjalankan tugas menjadi Sekretaris Dewan di jabatan baru ini,”Tegas Adi Darma.

Dalam Tempat yang sama Drs. Syuibun Anwar dalam  pisah sambutan nya menyampaikan,”Permohonan maaf nya kepada Ketua dan anggota serta seluruh staf DPRK Aceh Tamiang dalam selamat menjabat Sekretaris Dewan apabila ada kesalahan dan kesilapan tolong di maaf kan.

Syuibun Anwar mengucapkan,”kurang lebih selama 3 tahun saya mengabdi dan menjabat Sebagai sekretaris DPRK Aceh Tamiang,tentu ada tindakan maupun ucapan yang dinilai kurang berkenan, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, Harap Syuibun Anwar.

Syuibun Anwar Menambah kan, sejak berdirinya DPRK Aceh Tamiang, baru kali ini dilakukan pelepasan dan pisah sambut, ini merupakan penghargaan sangat luar biasa yang diberikan kepada saya.

Kepada Plt. Sekretaris DPRK Aceh Tamiang yang baru,diharapkan untuk melanjutkan semua program-programnya  yang belum selesai terlaksana, sehingga tidak menjadi catatan buruk bagi dirinya,”Tegas Syuibun Anwar.

Jabatan Baru yang diberikan kepada saya,berkat adanya  dukungan Ketua DPRK Aceh Tamiang dan Bupati Aceh Tamiang yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin jabatan tersebut,” Ungkap Syuibun Anwar.

Diakhir acara tersebut Ketua DPRK Aceh Tamiang memberikan cenderamata kepada Drs. Syuibun Anwar sebagai ucapan terimakasih yang telah tiga tahun menjadi Sekretaris DPRK Aceh Tamiang dan dilanjuti dengan  foto bersama.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST dan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH serta  sejumlah Anggota DPRK Aceh Tamiang, para Pegawai dan Staf Sekretariat DPRK Aceh Tamiang. [Eri Beo].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.