Polres Dairi Berikan Tali Asih Serta Perhatian Kepada Empat Anak Disabilitas

Polres Dairi Berikan Tali Asih Serta Perhatian Kepada Empat Orang Anak Disabilitas
 

Polres Dairi Berikan Tali Asih Serta Perhatian Kepada Empat Anak Disabilitas

MEDIAANDALAS.COM, DAIRI – Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang, S.I.K,. melalui Kasat Binmas Polres Dairi AKP S Simanjuntak menyambangi rumah orang tua dari empat orang anak yang mengalami disabilitas di Dusun IV Huta Buntul Desa Laehole Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi Sumatera Utara, Minggu (09/02/20) sekira pukul 10.00 WIB.

Setibanya dilokasi rombongan Polres Dairi disambut oleh kedua orang tua dari keempat anak yang mengalami disabilitas.

Ual Sagala dan Nurlina Boru Sitorus dengan rasa haru bersama Rombongan Polres pun langsung melihat kondisi ke empat anaknya yang menyandang disabilitas terbaring diatas tempat tidur dengan kondisi sangat memperiatikan.

“Beginilah keadaan anak kami pak Polisi dan keempat anak ini hanya bisa berbaring saja, untuk kebutuhan kami setiap harinya bergantung kepada suami,” ungkap Nurlina Boru Sitorus.

Dalam kesempatan itu Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang, S.I.K diwakili Kasat Binmas Polres Dairi AKP S Simanjuntak menyampaikan bahwa “Kegiatan ini spontan di laksanakan, setelah mendengar laporan dari personil Humas bahwa ada anak penyandang disabilitas yang perlu disantuni, sayapun langsung menuju lokasi yang dimaksud”.

Pada waktu yang sama Kasat Binmas Polres dairi AKP S Simanjuntak langsung memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang kepada keluarga Ual SagalaI/Nurlina Boru Sitorus yang mempunyai lima orang anak, empat orang diantara anaknya tersebut mengalami disabilitas.

Ual Sagala keluarga yang kurang mampu dan mempunyai lima orang anak namun empat di antaranya mengalami disabilitas.

Diantaranya Adalah Sehat Mora Andreas Sagala (21) Maju Yusuf Masro Sagala (18) Yogi Samuel Sagala (16) SertaNarta Wijaya Bangkit Sagala (7)

Sementara Ual Sagala dan Nurlina Boru Sitorus merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian personil Polres Dairi serta mengucapkan terima kasih, “Terima kasih kami ucapkan kepada pak Kapolres Dairi yang telah sudi meringankan langkahnya dan memberikan kami sembako serta tali asih, semoga Allah SWT membalas kebaikan yang bapak berikan kepada kami, amiiin,” tutup boru Sitorus diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri KBO Sat Binmas Polres Dairi Iptu Yan Heriadi Ujung, Personil Sat Binmas Polres Dairi, Personil Ba Subbag Humas polres Dairi Bripka Junaidi, Plt Sekdes Wandri Simbolon, Kadus IV Harlat Simanjuntak dan Kadus I Hemat Sianturiserta Personil Bhabinkamtibmas Aiptu Ab. Pasaribu. [K7G].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.