Polres Cirebon Kota Polda Jabar Gelar Baksos Bantuan Air Bersih Bagi Masyarakat

Polres Cirebon Kota Polda Jabar Gelar Baksos Bantuan Air Bersih Bagi Masyarakat

Polres Cirebon Kota Polda Jabar Gelar Baksos Bantuan Air Bersih Bagi Masyarakat

Polres Cirebon Kota Polda Jabar Gelar Baksos Bantuan Air Bersih Bagi Masyarakat
Polres Cirebon Kota Polda Jabar Gelar Baksos Bantuan Air Bersih Bagi Masyarakat. [Fanny].

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON – Pada hari Selasa tanggal 03 Desember 2019 telah dilaksanakan Baksos Pemberian Bantuan Air Bersih oleh Polres Cirebon Kota Polda Jabar beserta Fortuner Cirebon Community bertempat di lapangan Kantor Desa Bungko Kec. Kapetakan Kab. Cirebon.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.I.K., M.Pict, M.Iss beserta PJU Polres Cirebon Kota, Camat Kapetakan Sdr. Carsono, Kapolsek Kapetakan diwakili Kanit Sabhara Ipda Didin Saparudin, Danramil 2021 Kapetakan Kapten Kav. Cipto, Kuwu Desa Bungko Sdr. H. Moh. Carkim, Ketua Fortuner Cirebon Community Sdr. Purwanto serta Masyarakat Desa Bungko.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K. bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kerjasama Polres Cirebon Kota bersama Fortuner Cirebon Community untuk menangani daerah yang kekeringan air bersih serta untuk wujud bakti Kepolisian kepada masyarakat.

Pendistribusian dilakukan ke beberapa daerah Cirebon yang dinilai mengalami kekeringan sangat parah (walaupun sudah musim hujan akan tetapi belum turun hujan).

Adapun untuk hari ini Polres Cirebon Kota Polda Jabar bersama Fortuner Cirebon Community melakukan bantuan air bersih ke Daerah Kec. Mundu dilanjutkan Ke Desa Bungko Kec. Kapetakan, Kab. Cirebon.

Kapolres Cirebon Polda Jabar pada sambutannya menyatakan bahwa pemberian bantuan air bersih sebanyak 15 tangki merupakan wujud kepedulian Polres Cirebon Kota Polda Jabar beserta Fortuner Cirebon Community untuk membantu warga dalam menyikapi kurangnya air bersih, oleh sebab itu Polres Cirebon Kota Polda Jabar bersama Fortuner Cirebon Community mengadakan bantuan yaitu pemberian air bersih di Desa Bungko ini.

“Kami akan terus ciptakan kebersamaan dengan rakyat, membantu warga yang sedang membutuhkan karena pada hakekatnya Polisi adalah Pelayan Masyarakat,” tutur Kapolres.

Reporter Media Andalas Polda Jabar : Fanny

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.