Pengurus PP BRI Banda Aceh Siap Bagi Sembako Untuk Masyarakat

Pengurus PP BRI Banda Aceh Siap Bagi Sembako Untuk Masyarakat

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap alias kaum dhuafa pada kondisi saat ini yang sedang dilanda kecemasan akibat dari adanya keadaan musibah virus corona.

Dengan terjadinya virus corona ini bukan hanya di Ibukota Provinsi Aceh malah diseluruh dunia masyarakat menjadi cemas, dengan keadaan yang seperti ini tidak sedikit masyarakat berpenghasilan rendah sangat menjadi resah akibat tidak bisa keluar rumah untuk mencari atau melaksanakan pekerjaan dalam rangka memenuhi kebutuhan sehari hari.

H. Husen Harapan selaku Ketua Pengurus Pusat Pensiunan (Pengurus PP BRI) Banda Aceh
Istimewa: H. Husen Harapan selaku Ketua Pengurus Pusat Pensiunan (Pengurus PP BRI) Banda Aceh. [Mansurdin Idris]

Dari paparan kondisi tersebut maka dengan ini H. Husen Harapan selaku Ketua Pengurus Pusat Pensiunan (Pengurus PP BRI) Banda Aceh melalui juru bicaranya Nazier A Gani yang sering disebut Abu Dier mengatakan siap membagikan Sembako kepada masyarakat terutama yang berdomisili di dalam Kota Banda Aceh dan sekitarnya.

“Untuk saat ini harga sembako di pasar pasar dalam kota Banda Aceh dan sekitarnya melambung naik seperti gula pasir rabu (25/3/2020) sekilo Rp 20.000,- (dua puluh ribu rupiah),” demikian ucapnya.

“Pengurus PP BRI Kota Banda Aceh sedang mencari solusi untuk segera mengajukan kepusat akibat surat edaran Gubernur Aceh yang meminta masyarakat tidak keluar rumah tanpa memberikan solusi untuk kebutuhan hidup sehari hari,” tutur Abu Dier.

 

Nazier A Gani, SE (Abu Dier)
Istimewa: Nazier A Gani, SE (Abu Dier). [Mansurdin Idris].

Pihak Pengurus PP BRI Banda Aceh sedang mencari solusi yang tepat apa saja yang sangat mendesak sembako yang diberikan kepada masyarakat terutama warga miskin.

“Hal ini dikarenakan saat ini kondisi bagi warga yang mempunyai kecukupan dana bisa membeli barang walau warga melambung, tapi bagi orang miskin bisa bisa mati kelaparan bukan mati karena virus corona,” paparnya.

“Semua Pengurus PP BRI Banda Aceh sangat mengharapkan pada Pemerintah untuk juga memikirkan solusi bagi warga kurang mampu dan berpenghasilan tidak tetap,” tutup Abu Dier selaku juru bicara pengurus tersebut. [Mansurdin Idris].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.