Kapolsek Lemahwungkuk Polres CIKO Iptu Abdul Majid, SH Pimpin Langsung Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Bertempat di aula Kantor Kecamatan Lemahwungkuk, Personil Polsek Lemahwungkuk dipimpin Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid, SH, melakukan pengontrolan dan pengamanan terhadap penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2020 bagi warga kurang mampu Kamis, (21/05/20).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat kurang mampu dan tidak mendapatkan bantuan sosial dalam bentuk apapun dengan jumlah nominal uang sebesar Rp 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) / orang.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas CIKO menyatakan “Menghimbau kepada anggota yang melaksanakan pengontrolan pengamanan agar bersikap humanis serta menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT untuk senantiasa gunakan masker dan menjaga jarak demi menjaga keamanan bersama,” terang Iptu Ngatidja, SH, MH.

Pada kesempatan tersebut warga masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh pihak serta Kepolisan Sektor Ponggok yang telah memberikan bantuan dan melakukan pengamanan selama berlangsungnya penyaluran acara BLT di desa Pojok.

Untuk pengamanan ini dibantu dari unsur TNI Koramil, sampai saat ini pembagian dana BLT masih berlangsung situasi aman lancar dan kondusif. [Eka].

Kuasa Hukum Media Andalas

Eka Himawan

Author: Eka Himawan

Life For Nothing Or Die For Something

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.