KADIN Aceh Berikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah Selama Wabah Corona

KADIN Aceh Berikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah Selama Wabah Corona

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Ir. H Muhammad Iqbal kepada wartawan mediaandalas.com Biro Kota Banda Aceh menyebutkan bahwa dalam beberapa hari kedepan ini pengurus Kadin akan memberikan sembako untuk beberapa pihak yang saat ini cukup membutuhkannya.

Dalam waktu dekat Kadin Aceh akan membagikan sembako guna menyahuti keluhan masyarakat berpenghasilan rendah, akibat dari instruksi pemerintah untuk berdiam dirumah dalam rangka menghindari virus corona (COVID-19).

KADIN Aceh Berikan Bantuan Sembako Bagi  Masyarakat Berpenghasilan Rendah Selama Wabah Corona
KADIN Aceh Berikan Bantuan Sembako Bagi  Masyarakat Berpenghasilan Rendah Selama Wabah Corona. [Mansurdin Idris].

Nek Bal panggilan akrab pengurus Kadin Aceh yang membidangi OKK pemberdayaan Kadin Kabupaten/Kota mengatakan “Sembako ini akan kita berikan terutama kepada pemulung, penyapu jalan (petugas kebersihan), tukang ojek (grab) dan yang paling istimewa akan kita berikan kepada petugas medis (petugas medis khusus yang bergolongan rendah) yang selama ini menangani masalah virus corona.” ucapnya.

Adi Maros  yang saat ini menjabat Ketua Kadin Kota Langsa yang ikut mendampingi Ir. H. Muhammad Iqbal lebih lanjut menyatakan bahwa “Kemarin pengurus Kadin Provinsi Aceh juga  telah membantu sejumlah kebutuhan pokok (sembako) bagi keluarga korban virus corona yang berdomisili di Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar.”

Abdul Hadi Abidin, SH nama asli dari Adi Maros juga menyebutkan bahwa “Kedepan dimanapun keluarga korban virus corona yang berdomisili dalam Provinsi Aceh, selaku pengurus Kadin Aceh akan tetap kita memberikan sumbangan sembako dengan biayanya ditanggung oleh semua pengurus Kadin Aceh,” paparnya kepada awak media.

“Tahap pertama kali ini kita mulai dengan membantu meringankan orang or0ang yang berpenghasilan rendah, karena ini adalah merupakan kewajiban kita dalam meringankan beban, pikiran dan tanggung jawab bagi kepala keluarga kaum duafa tersebut,” demikian tambah Nek Bal.

“Kita juga memohon doa dari kaum duafa dan bersama – sama untuk secepatnya musibah ini dihilang di Bumi Serambi Mekah.” Pungkasnya. [Mansurdin Idris].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.