Fandi: Pertamina Rantau Membagikan Sembako Kepada Masyarakat, Seiring Diberlakukannnya Jam Malam

Fandi: Pertamina Rantau Membagikan Sembako Kepada Masyarakat, Seiring Diberlakukannnya Jam Malam

MEDIAANDALAS.COM, ACEH TAMIANG – Satuan Kerja Khusus pelaksana kegiatan usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan PT. Pertamina EP Field Rantau menyumbang ribuan masker ke Pemerintah Daerah (Pemda) Aceh Tamiang, sebagai kotribusi perusahaan BUMN tersebut dalam penanggulangan wabah Covid-19. Kegiatan berlangsung di kantor Bupati setempat, pada Senin (30/03/20).

Satu kardus besar masker diserahkan Asmen Legal and Relation Pertamina Rantau, Fandi Prabudi mewakili Totok Parafianto Field Manager dan diterima langsung oleh Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang, Drs. Abdullah.

Masker yang diserahkan ada 33 kotak, satu kotaknya berisi 50 lembar. Untuk masyarakat dan para Jurnalis juga akan dibagi nanti. Saat ini untuk kepentingan medis terlebih dahulu, terkait penanganan Covid-19.

Fandi menambahkan, “Pertamina EP Field Rantau juga membagikan sembako kepada masyarakat, seiring diberlakukannnya jam malam di Aceh dan direncanakan sekitar 1000 paket akan dibagikan untuk lima kampung disekitar Kompleks Pertamina Rantau dan akan dilanjutkan ke Kampung lainnya sekitar fasilitas produksi,” jelasnya.

Kesempatan yang sama, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Abdullah sangat berterimakasih kepada SKK Migas dan Pertamina Rantau yang telah membantu masyarakat dalam pencegahan wabah virus corona.

“Masker bantuan ini nantinya akan dibagikan kepada tim Medis, dan Satgas Covid, semoga bermanfaat untuk melindungi diri kita dari Covid-19,” ungkapnya.

Pada kesempatan berbeda, Pjs. Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagut, Haryanto Syafri menyampaikan, “Industri Hulu Migas dalam hal ini bersama mitra kerja berkomitmen untuk membantu Pemerintah Pusat dan Daerah dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), baik dilingkungan kerja ataupun diarea sekitar melalui dukungan alat pencegahan seperti Masker, Handsanitazer dan lainnya.”

“Diharapkan Covid-19 tidak menggangu operasional hulu migas sebagai sumber keuangan APBN dan APBD,” ujarnya. [Eri Beo].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.