DPN ITAKI Minta Kadin dan Pemerintah Aceh Cari Solusi Jadup Warga

Sekjen DPN ITAKI (Teuku Abdul Hannan) pengurus Kadin Aceh priode sekarang dalam menyingkapi kekhawatiran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari
Sekjen DPN ITAKI (Teuku Abdul Hannan) pengurus Kadin Aceh priode sekarang dalam menyingkapi kekhawatiran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari
Sekjen DPN ITAKI (Teuku Abdul Hannan) menyambut baik rencana pengurus Kadin Aceh priode sekarang dalam menyingkapi kekhawatiran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari. [Mansurdin Idris].

DPN ITAKI Minta Kadin dan Pemerintah Aceh Cari Solusi Jadup Warga

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Dalam rangka menyambut baik rencana Kadin (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) Provinsi Aceh DPN (Dewan Pengurus Nasional) ITAKI (Ikatan Tenaga Ahli Indonesia) melalui Sekjennya Teuku Abdul Hannan disamping mengapresiasi pengurus Kadin Aceh yang sekarang atas usahanya untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Dirinya juga meminta kepada Pemerintah dan Kadin Aceh untuk mencari solusi yang terbaik untuk jadup (kebutuhan hidup) warga, demikian ucapnya ketika diminta tanggapan di salah satu tempat dikawasan Meuligo Wali Nanggroe Lampeunurut.

Teuku Abdul Hannan kepada pengurus Kadin Aceh dalam menentukan penerima untuk mendapatkan data yang valid pihak pengurus Kadin bisa mendata sesuai dengan data yang diberikan oleh instansi seperti contoh untuk penyapu jalan atau petugas kebersihan datangnya boleh diambil dari Dinas Kebersihan Kabupaten /Kota.

“Begitu juga untuk data yang akurat bagi petugas medis dalam rangka penanganan kasus firus corona (COVID-19) data ini bisa diminta dari pihak rumah sakit yang ada baik itu di Ibukota Provinsi maupun Rumah sakit di Kabupaten /Kota di seluruh Aceh,” tuturnya kepada mediaandalas.com Biro Kota Banda Aceh.

Sekjen (Sekretaris Jenderal) ITAKI disamping mengapresiasi pengurus Kadin Aceh priode sekarang dalam menyingkapi kekhawatiran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari, demikian ucapnya.

Teuku Abdul Hannan lebih lanjut menuturkan harapannya “Kepada pemerintah Aceh (Plt Gubernur) bersama Kadin Aceh serta Kadin Kabupaten /Kota untuk bersama – sama memikirkan masalah Jadup masyarakat Aceh selama wabah virus corona.”

Sekjen ATAKI juga mengharapkan “Kepada BUMN maupun BUMD serta perusahaan Asing yang beroperasi di Aceh untuk ikut dalam meringankan beban masyarakat berpenghasilan rendah seperti yang akan dilakukan oleh pengurus Kadin Aceh.” demikian paparnya.

Teuku Yusuf, SH salah seorang pengurus Kadin Aceh periode sekarang kepada mediaandalas.com menyampaikan bahwa "Tahap pertama sembako yang akan dibagi sekali di distribusikan kepada 23 Kabupaten /Kota sejumlah 12,500 paket sembako dengan perkiraan biaya senilai Rp 1,5 Milyar
Teuku Yusuf, SH salah seorang pengurus Kadin Aceh periode sekarang kepada mediaandalas.com menyampaikan bahwa “Tahap pertama sembako yang akan dibagi sekali di distribusikan kepada 23 Kabupaten /Kota sejumlah 12,500 paket sembako dengan perkiraan biaya senilai Rp 1,5 Milyar

Sebagai informasi bahwa Tahap Pertama Kadin Aceh membagikan 12.500 Paket Senin (30/03/20).

Teuku Yusuf, SH salah seorang pengurus Kadin Aceh periode sekarang kepada mediaandalas.com menyampaikan bahwa “Tahap pertama sembako yang akan dibagi sekali di distribusikan kepada 23 Kabupaten /Kota sejumlah 12,500 paket sembako dengan perkiraan biaya senilai Rp 1,5 Milyar.” terang Abuwa nama populer di kalangan pengurus Kadin Aceh.

Teuku Yusuf, SH yang juga mantan Walikota Sabang ini bantuan pertama dari Kadin Aceh yang biayanya semua ditanggung oleh H. Makmur Budiman, SE selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah Kadin Aceh, sementara untuk bantuan serupa selanjutnya akan dibebani kepada semua pengurus Kadin Aceh serta pengurus Kadin Kabupaten /Kota, demikian tutur Abuwa pada mediaandalas.com saat diminta keterangannya. [Mansurdin Idris].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.