Ditlantas Polda Aceh Salurkan Bansos Ratusan Sembako Untuk Pengurus Masjid Raya Baiturrahman Aceh

Ditlantas Polda Aceh Salurkan Bansos Ratusan Sembako Untuk Pengurus Masjid Raya Baiturrahman Aceh
Ditlantas Polda Aceh Salurkan Bansos Ratusan Sembako Untuk Pengurus Masjid Raya Baiturrahman Aceh

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Ditlantas Polda Aceh dipimpin Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondany S.I.K MH, melaksanakan kegiatan sosial berupa penyerahan bantuan Baksos berupa penyerahan sembako kepada pengurus masjid raya Baiturrahman Aceh, Rabu (06/01/21) pukul 10.00 WIB.

“Dalam rangka penanggulangan Covid-19 di Aceh, Ditlantas Polda Aceh melaksanakan Baksos berupa penyerahan sembako kepada pengurus masjid raya Baiturrahman Aceh.” Ungkap Kombes Pol. Dicky Sondany S.I.K, MH.

Hadir dalam acara bakti sosial (baksos) di Masjid Raya Baiturrahman Dirlantas Polda Aceh, Pol. Dicky Sondany S.I.K, MH beserta PJU Ditlantas.

Adapun pengurus Masjid Raya Baiturrahman yang menerima bansos dari Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh sebanyak 127 orang.

Dicky menyebutkan pengurus Masjid Raya Baiturrahman yang menerima bansos yakni Khadam, Security, Petugas penitipan alas kaki, Petugas parkir, Petugas administrasi, Petugas teknisi, dan Imam masjid serta Muadzin

Dalam kunjungan tersebut, disambut oleh Ridwan, Kepala UPTD Masjid Raya Abdurahman.

Ridwan mengucapkan terima kasih banyak kepada Jajaran Dirlantas Polda Aceh yang memperhatikan keadaan pegawai Masjid Raya yang juga terimbas dampak ekonomi karena Pandemi Covid-19.

Dirlantas Polda Aceh juga memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai masjid Raya Baiturrahman yang telah bekerja keras memberikan pelayanan Prima kepada Jamaah yang datang dari pelosok negeri untuk beribadah ke Masjid Raya.

Pada kesempatan itu Dirlantas Polda Aceh juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban di Masjid Raya Baiturrahman sejumlah Banda Aceh yang merupakan masjid kebanggaan Rakyat Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. [Marzuki].

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.