Cendekiawan Islam Dukung Sikap Kadin Aceh Mengurangi Beban Masyarakat

Cendekiawan Islam Dukung Sikap Kadin Aceh Mengurangi Beban Masyarakat

MEDIAANDALAS.COM BANDA ACEH – Langkah cepat dalam bersikap ketua umum Kadin Aceh dengan mengambil langkah pendistribusian sembako  bagi masyarakat terdampak Covid-19 perlu diapresiasi, begitu di utarakan oleh Bapak Farid Wajidi ketika dikonfirmasi oleh mediaandalas.com Biro Kota Banda Aceh.

Mantan rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh menyatakan bahwa ketua umum Kadin Aceh sangat paham dengan kondisi kegawatan kesehatan yang sedang terjadi saat ini yang paling dirasakan dan wiswas adalah pihak yang tertimpa langsung penyakit virus corona dan  masyarakat miskin yang kehidupannya sangat bergantung pada pekerjaan pekerjaan harian.

Tokoh agama Islam ini juga menyatakan lebih lanjut bahwa perhatian yang diberikan oleh kaum yang punya kelebihan, termasuk Kadin Aceh kepada mereka yang membutuhkan sangat dirasakan dan perlu dicontoh oleh yang komunitas lainnya atau secara perseorangan.

Sebenarnya ajaran Islam sudah dari awal-awal menganjurkan kepada umatnya untuk saling membantu sesama, lebih-lebih ketika terjadi musibah tertentu, atau kepada mereka yang membutuhkan dalam kondisi apa saja dan dimana saja.” demikian tutur tokoh Islam ini yang juga Ketua MAA (Majelis Adat Aceh).

Kita melihat selama kepemimpinan H. Makmur Budiman, SE selaku ketua umum Kadin Aceh ini, beliau saat yang sangat tepat Kadin Aceh bergerak lebih cepat dan lebih sigap, tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang sedang menanti dan pasti meringankan beban yang sedang mereka hadapi.

“Kita juga salut karena bantuan diberikan pada saat yang tepat dan dalam jumlah banyak, semoga apa yang dilakukan ini menjadi tambahan amal saleh bagi teman-teman  di pengurus Kadin Aceh,” demikian ucapnya. [Mansurdin Idris].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.