Baksos Kepada Masyarakat Dimasa PPKM Level 4, Polsek Mundu Bagikan 25 Paket Sembako

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA – Tidak bisa dipungkiri, dampak penyebaran virus corona Covid-19 sangat dirasakan oleh sebagian masyarakat Indonesia.

Selain juga sulit dalam hal pangan, tidak sedikit juga banyak warga masyarakat yang harus dirumahkan karena Covid-19.

Guna mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi covid19 dan PPKM Level 4, jajaran Pores Ciko melalui Polsek Mundu, bersinergi dengan TNI dan tokoh masyarakat melaksanakan bansos membagikan sembako. Minggu (25/07/21).

Kapolres Cirebon Kota menerangkan bahwa pembagian bansos ini berawal dari dilarangnya para PKL melayani pembeli ditempat, juga para pekerja non essensial yang harus kerja di rumah 100%, menambah dinamika dan permasalahan.

“Namun demikian kita semua harus tetap mendukung kebijakan pemerintah guna menyelamatkan banyak nyawa karena Covid-19”. Tegas Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH, S.I.K, MH melalui Kapolsek Mundu.

“Siang ini kita melaksanakakan kegiatan baksos berupa pembagian bantuan beras kepada warga kurang mampu Desa Citemu Kec. Mundu yang terkena dampak PPKM Level 4, sebanyak 25 kantong seberat @5 kg”. Jelas AKP H. Supai Warna, S.Sos.

“Dalam kegiatan tersebut sekaligus Memberikan penekanan agar segera divaksin dan tetap mematuhi Prokes 5M di masa PPKM level 4.” Tutup Iptu Ngatidja, SH, MH. [Eka].

Author: Polres Cirebon Kota

CIKO Smart