Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh Melaksanakan Giat Latihan Renang di Kolam BP2IP

Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh Melaksanakan Giat Latihan Renang di Kolam BP2IP

MEDIAANDSLAS.COM, BANDA ACEH – Dalam rangka memelihara dan meningkatkan ketangkasan sebagai Anggota Brigade Mobil (Brimob), Detasemen Gegana Brimob Aceh melaksanakan latihan renang.

Menerapkan pola hidup sehat sangatlah penting di lakukan di masa Pandemi Covid-19. Salah satu caranya dengan melaksanakan olahraga secara teratur.

Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan yang mengambil tema ‘Dengan Latihan Pemantapan Kemampuan Brimob Tahun 2020.

Kita Tingkatkan Kemampuan Dan Profesionalisme Anggota Guna Mencapai Kesiapsiagaan Operasional Satuan Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok Korps Brigade Mobil’ dilaksanakan dengan tujuan selain untuk membina mental dan fisik, juga sebagai sarana untuk mengasah dan meningkatkan profesionalisme personel sebagai pasukan Brimob sehingga selalu siap apabila sewaktu-waktu digerakkan ke daerah penugasan.

Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh Kompol Akmal, SE, MM menyatakan bahwa “Anggota Kepolisian khususnya Brimob diibaratkan pisau yang apabila jarang di asah maka akan tumpul, untuk itu menurutnya pelatihan kemampuan dasar personel terus diasah agar kemampuan tersebut tidak tumpul ataupun luntur. Karena pada dasarnya setiap personel memiliki kemampuan yang terlatih.” [Susianto].

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.