Remaja Masjid Dusun Sentosa Sponsori Peringatan Maulid Nabi SAW

Remaja Masjid Dusun Sentosa Sponsori Peringatan Maulid Nabi SAW

Remaja Masjid Dusun Sentosa Sponsori Peringatan Maulid Nabi SAW

MEDIAANDALAS.COM, LABUSEL – Sebagai Salahsatu bentuk kecintaan kepada Rasulullah, Remaja masjid AR-RAHMAN dusun sentosa, Desa Simatahari, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, SUMUT, adakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Selasa, (19/11/19).

Acara yang dilangsungkan pada malam hari tersebut disambut antusias oleh masyarakat desa Simatahari khususnya warga Dusun Sentosa. Pantauan Media Andalas.com dilokasi, tempat yang disediakan panita di lapangan terbuka itu, dipadati oleh warga mulai dari anak-anak, Remaja sampai Orang Tua.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksa PHBI Maulid Nabi SAW 1441 H, Sori Alam Siregar menyampaikan terimakasihnya mewakili panitia terhadap seluruh masyarakat Dusun Sentosa yang telah berpartisipasi dalam terlaksana dan suksesnya acara tersebut.

“Ucapan ribuan terimakasih Kami Ucapkan kepada bapak/Ibu sekalian yang telah berpartisipasi dalam terlaksananya acara ini, Jika terdapat kekurangan dan kurang berkenan, kami mohon dimaafkan.” Kata Alam Siregar.

Alam Juga mengucapkan selamat datang kepada Al-Ustadz, Miswar Harahap, S.Pd, MPd yang sengaja di Undang dari Kabupaten Padanglawas Utara, “Kiranya nanti apa yang disampaikan Al-Ustadz dapat dipahami dan di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.” Harap Alam.

Salahsatu mewakili Tokoh Masyarakat menyampaikan rasa bangga dan terharu atas semangat anak-anak Muda dalam syiar Agama Islam, sebab dalam acara tersebut terdapat tampilan anak-anak yang mengisahkan Perjalanan singkat kehidupan Rasulullah SAW dan penampilan bacaan surah-surah pendek oleh anak-anak Dusun Sentosa. [Anas Harahap].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.