Polsek KCP Polres Cirebon Kota Polda Jabar Gelar Pengamanan Ibadah Gereja

Polsek KCP Polres Cirebon Kota Polda Jabar Gelar Pengamanan Ibadah Gereja

Polsek KCP Polres Cirebon Kota Polda Jabar Gelar Pengamanan Ibadah Gereja

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA – Setiap hari Minggu pagi, personil Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) Polres Cirebon kota polda jabar laksanakan pengamanan giat keagamaan di gereja – gereja yang ada di wilayah Kecamatan lemah wungkuk. (23/02/20).

Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek KPC AKP Sugiono, SH menyampaikan bahwa “Tujuan dari pelaksanaan pengamanan di gereja ini yaitu untuk memberikan pelayanan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan giat peribadatan di gereja – gereja tersebut.” ujarnya

“Gereja Rahmani Jln. Pengampon Kota Cirebon, jemaat yang melaksanakan peribadatan sekitar 100 orang dengan  petugas sebanyak 2 personil anggota jajaran Polres Cirebon Kota dan 2 personil Polsek KPC,” Ungkap Kapolsek.

“Adapaun nama personil yang diterjukan dalam pelaksanaan pengaman ibadah gereja sebagai berikut : Aiptu Gondo Sumardoko, Brigadir Beni Aji,  SH, Aiptu  Dastam, dan Bripka Khusnun Sanjaya, pungkas Kapolsek KPC AKP Sugiono, SH,. orang nomor satu di Polsek KPC.

[Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH, MH].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.