Kunker Kapolres Serang AKBP Mariyono ke Kantor MUI dan FKUB

Kunker Kapolres Serang AKBP Mariyono ke Kantor MUI dan FKUB

Kunker Kapolres Serang AKBP Mariyono ke Kantor MUI dan FKUB

MEDIAANDALAS.COM, SERANG – Baru Empat hari menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor (Polres) Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke kantor MUI dan FKUB Kabupaten Serang, Senin (24/02/20).

Dalam kunjungan kerja pertama Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., didampingi Kasat Intelkam Polres Serang AKP Kornelis Koroh, SH, MM, Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Polres Serang Iptu Muklas, Kanit 1 Sat Intelkam Polres Serang Ipda Saeful Sani, S.E dan disambut oleh Ketua FKUB Kabupaten Serang Drs. KH. Maskun M.Si, Ketua MUI Kabupaten Serang KH. Rahmat Fatoni, Ketua FSPP Kabupaten Serang KH. Fuad Damanhuri, Ketua Muhamadiyah Kabupaten Serang Drs. Mabrur, dan Ketua NU Kabupaten Serang KH. Kholil Sayuti.

Pada kesempatan tersebut, Ketua MUI Kabupaten Serang KH. Rachmat Fathoni Lc, menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Kapolres Serang yang baru, semoga kedepan dapat lebih amanah dalam mengemban tugasnya.

“Semoga setelah pertemuan ini kita bisa menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik agar terciptanya tali persaudaraan yang harmonis,” ucap KH. Rahmat Fatoni.

Seraya dengan Ketua MUI, Ketua FKUB KH. Maskun, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Serang atas kehadirannya, semoga dapat dengan cepat menyesuaikan di wilayah hukum Polres Serang.

“Sebelumnya kami memiliki 7 unsur Ketua MUI, fungsinya adalah supaya kedepan jika adanya kegiatan yang mengundang MUI semua dapat terkendali,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si, mengucapkan terima kasih kepada para Kyai sudah menerima dirinya dengan baik disini.

“Semoga kedepan para Kyai bisa lebih mendekatkan diri dengan saya. Saya sendiri selaku Kapolres Serang yang baru ingin meningkatkan komunikasi yang baik terhadap semua kalangan,” ucap Kapolres Serang. [Agus Supriyono].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.