CIPALI Cirebon Patroli Religi: Anggota QR Sat Sabhara Polres Cirebon Kota Tunaikan Sholat Jum’at

CIPALI Cirebon Patroli Religi: Anggota QR Sat Sabhara Polres Cirebon Kota Tunaikan Sholat Jum'at

CIPALI Cirebon Patroli Religi: Anggota QR Sat Sabhara Polres Cirebon Kota Tunaikan Sholat Jum’at

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA – Suara Adzan berkumandang, pertanda umat muslim untuk melaksanakan sholat Jum’at (14/02/20) serta mengucap syukur pada Allah SWT, atas karunia-Nya.

CIPALI (Cirebon Patroli Religi) merupakan salah satu dari 8 Inovasi Polres Cirebon Kota besutan Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Roland Ronaldy, S.H, S.I.K, M.Pict, M.Iss.

Baca Juga : Jabatan Baru Selaku Kapolres Bogor, 8 Inovasi Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy

Cirebon Kota Patroli Religi atau CIPALI adalah Program di Bidang Keagamaan. Personel Polres Cirebon Kota khususnya Satuan Sabhara akan mengunjungi masjid untuk bersama – sama melaksanakan ibadah salat berjamaah.

Pesan Kamtibmas disampaikan anggota kepada pengurus masjid dan masyarakat untuk dapat bersama – sama aktif menciptakan suasana kondusif di wilayah masing – masing.

Demikian pula halnya dilakukan oleh anggota QR Sat Sabhara Polres Cirebon Kota, di sela – sela dinasnya melaksanakan Giat CIPALI (Cirebon Patroli Religi) Sholat Jum’at di Masjid Masjid Ar Munawaroh Momplek PLTG, jumlah ±200 jamaah dengan Imam H. Lukman.

Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan, S.IP,. melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja, SH,. MH,. menyampaikan bahwa “Dalam rangka untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME, anggota QR Sat Sabhara Polres Cirebon Kota melaksanakan sholat dan juga sekaligus sebagai sarana untuk berbaur dengan masyarakat seperti yang dilakukan pada saat ini, hal ini juga berguna untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan untuk selalu waspada terhadap C3,” ujarnya.

[Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.