AKBP Syamsul Huda, Kapolres Cirebon Kota Kunjungi Ponpes As Sunnah Cirebon

AKBP Syamsul Huda, Kapolres Cirebon Kota Kunjungi Ponpes As Sunnah Cirebon

AKBP Syamsul Huda, Kapolres Cirebon Kota Kunjungi Ponpes As Sunnah Cirebon

AKBP Syamsul Huda, Kapolres Cirebon Kota Kunjungi Ponpes As Sunnah Cirebon
AKBP Syamsul Huda, Kapolres Cirebon Kota Kunjungi Ponpes As Sunnah Cirebon

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Bertempat di Pondok Pesantren As Sunnah Jl. Raya Kalitanjung No. 52 B Kota Cirebon, dalam rangka menjalin dan mempererat hubungan tali silahturahmi, antara Polres Cirebon kota dengan Tokoh Agama, Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si, bersama dengan rombongan PJU mengunjungi Ponpes As Sunnah Kota Cirebon, Senin (09/03/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ajun Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si, Kapolres Cirebon Kota, Kompol Purnama., SH, MH Kabag OPS Polres Cirebon Kota, AKP Asep Rahman, S. AP, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota, AKP Bekti Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota, Iptu Sukirno, SH Kasi Propam Polres Cirebon Kota.

Hadir dari Pengurus Yayasan As Sunnah Cirebon, Said Riyana, S.Pd Ketua Badan Pengurus Yayasan As Sunnah Cirebon, Helmy Sodiqi, S.Si Sekertaris Yayasan As Sunnah Cirebon, Junaedi Bendahara Yayasan As Sunnah Cirebon, Muksin, Lc Kepala Bidang Pendidikan Yayasan As Sunnah Cirebon, Hamzah Ta’adi Kepala Bidang Dakwah dan Soal Yayasan As Sunnah Cirebon, Udung M. Yunus Kepala Bidang Umum dan Ekonomi Yayasan As Sunnah Cirebon.

Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota ke Ponpes As Sunnah ini sebagai upaya Polres Cirebon Kota untuk menjalin hubungan silaturahmi sekaligus mendekatkan diri antara Polisi dengan para Tokoh Agama yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota

Ucapan terimakasih disampaikan Sekertaris Yayasan As Sunnah Helmy Sodiqi, S.Si atas silaturahmi Kapolres Cirebon Kota bersama rombongan.

“Kami Yayasan Pondok Pesantren As Sunnah  Cirebon siap mendukung Program Polres Cirebon Kota dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

“Terkait masih maraknya kelompok berandalan bermotor, dalam hal ini kami siap untuk  memberikan tausiyah kepada para remaja yang terlibat kedalam kelompok berandalan bermotor atau lainnya dan kami siap membantu untuk Polres Cirebon Kota,” imbuh Helmy Sodiqi, S.Si

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si, melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja, SH.MH mengungkapkan “Sebenarnya sejak menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota, saya ingin segera bersilaturahmi kesini, namun dengan banyak nya kegiatan allhamdulillah sekarang baru bisa terlaksana,” jelasnya dengan senyum bersahajanya.

“Silaturahmi ini akan tetap kami jaga dan kami lanjutkan untuk meningkatkan hubungan baik antara POLRI dengan Tokoh Agama yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” tegas Ajun Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda melalui Kasubag Humas.

[Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.